Vidyarahmahanifa952210's Blog

LOVELY SUMMER SCHOOL [PART.2]

Posted on: Desember 26, 2010

“wahh .. siapa orang yang sedang bernyanyi tadi,aku yakin aku mengenal dia .. aku harus hati-hati jangan sampai ketahuan ,” dengan hati-hati aku mengintip dan ternyta dia adalah LEE DONGHAE .. 

‘aduhh,,, bagaimana ini ??? kamar donghae ada di sebelah kamarku , ahh mungkin ini yang dinamakan takdir pikirku *evil smile* . ketika sedang asyik-asyiknya tersenyum gembira,tiba-tiba aku merasakan sesuatu berada di atas kepalaku . “ahh ,, apa ini di atas kepalaku”aku mulai panik,seketika aku langsung menjerit “tidaaaakkk ada kecoa”teriakku sekeras-kerasnya , dan itu semua membuat pengintaian ku gagal , yaa donghae mendengar teriakanku dan langsung keluar dari kamarnya “ada apa ini ?? kau .. bukankah kau yoona ??” ya, jawabku singkat . “kau juga mengikuti summer school disini juga ?? kau tidak liburan bersama ketiga sahabatmu ??” “tidak,mereka sudah punya acara liburan sendiri”kataku dengan terbata-bata” . “baiklah,aku masuk kedalam dulu,semoga ini adalah liburan yang menyenangkan”. “ne”jawabku . 

Aku pun langsung masuk kedalam dan melompat-lompat kegirangan,saking senangnya hingga akupubn terjatuh “ahhh .. pabo kenapa bisa sampai jatuh,tapi gapapa hehehe”

——————–tiba-tiba suara bel berbunyi——————-

“apa ?? seluruh siswa harus berkumpul di lapangan ?? aduhh sekarang kan panas ??”keluhku . aku pun pergi ke lapangan sambil tetap menggerutu . Tunggu bukankah itu donghae ??? tapi,siapa perempuan yang disampingnya ??  arghhh .. jangan katakan kalo gadis yang ada di sampingnya itu adalah pacarnya ,kalo itu benar-benar terjadi bisa mati aku ,tapi tidak aku tidak akan mati karena donghae itu hanya untukku , awas saja kau kalo berani merebut donghae,aku pasti bisa .tapi,kelihatannya mengapa ,ereka bisa begitu akrab,setahuku,donghae orangnya tidak mudah akrab dengan seseorang .. ayolahh yoona kamu harus berpikir positive , tapi naku masih penasaran siapa gadis itu ??? apa aku harus menguntit mereka ?? ya,harus, mulai dari sekarang sebelum terlambat,tapi sekarang kan panass . tidakk , aku akan menguntit mereka setelah

Tag:

Tinggalkan komentar