Vidyarahmahanifa952210's Blog

LOVELY SUMMER SCHOOL [PART.3]

Posted on: Januari 16, 2011

YOONHAE

“yeahhhh .. akhirnya selesai juga upacara pembukaan ini,oiya .. mana donghae dan gadis itu ??? ohh itu mereka ..”

yoona pun kembali menguntit donghae dan seorang yeoja itu .dan tiba-tiba .. brukkkkk ..
yoona menabrak seseorang”cheongmal joseunghamnida”katanya sambil membungkukkan badannya .
“yoona ..”kata seorang yeoja yang ditabrak nya .

“so-eun ???”

“ne , sedang apa kau disini ?? apakah kau juga mengikuti summer school ini ??” tanya so eun penasaran . “ne , kau ikut juga , ahhh senangnya ..”

“tunngu,sedang apa kau disini seperti seorang detektif saja .” tanya so eun semakin penasaran . ‘ahh,ani , yya so eun apakah kau kenal namja itu ??”

“bukankah itu lee donghae ? dia satu sekolah dengan mu kan ?? wae ?” . “ahh, ani , kau kenal dengan yeoja yg disampingnya itu ??” . “tentu,dia itu sunny,teman satu sekolahku,tapi aku tidak begitu kenal dengannya,dia adalah murid terbaik di sekolah ku,tapi dia sepertinya dia seolah tidak punya teman karena sifatnya itu,yaa mungkin bisa dikatakan dia itu versi wanita ” . “cheongmal ??” kataku lesu .

“ne,jangan-jangan kau menyukai lee donghae??” . “ne , hehehe , tapi jangan bilang sipaun yaa” . “ahh , kau ada-ada saja , jadi sekarang kau sedang menguntit mereka yaa ??” . “hehe , tapi jika yang kau katakan tadi itu benar , apa mungkin sunny itu adalah yeoja yg disukainya ?? ahh aku mengalaminya lagi” . “mengalami apa maksudmu itu ??” .tanya so eun antusias

Yoona pun menceritakannya kepada so eun “eunnie,aku telah menyukainya sejak lama,saat pertama kali aku bertemu dengannya . sejak saat itu, aku berpikir apakah aku mencintainya , atau hanya menyukainya,aku tak pernah menceritakan in kepada siapapun,apalagi kepada donghae , aku hanya menceritakannya kepadamu , aku terlalu takut,aku sangat takut,kau sudah tahu aku kan ??” .

so eun hanya mengangguk kecil,terlihat dari sorot matanya bahwa ia sangat menghawatirkanku , dia memang sahabat baik ku

aku pun kembali bercerita “entah kenapa,ketika aku berada di dekatnya,walaupun dia tidak menganggap keberadaanku aku merasa selalu ingin tersenyum,aku selalu bahagia,merasa aman,tapi tak jarang pula aku sakit dibuatnya,aku merasa ingin menangis karena dia,dan itu sudah aku alami berkali-kali. sakiitt sekali rasanya,tapi anehnya aku tak bisa melupakannya.terkadang sikapnya itu begitu dingin,sehinnga membuatku memutuskan untuk melupakannya,tapi ketika aku ingin melupakannya,dia seolah-olah datang dengan sejuta hal yang indah yang mencegah ku untuk melupakannya. ini membuatklu bingung , antara menyerah dengan melupakannya atau tetap percaya pada sebuah harapan indah . apa yang harus aku lakukan so eun ?? aku benar-benar tidak tahu”. tanpa sadar yoona meneteskan air matanya

“sudahlah yoona,kita bicarakan ini lain kali,ketika kau merasa sedih,lebih baik kau harus menghilangkannya agar kelak tak jadi masalah yg lebih besar, kajja  kita jalan-jalan saja ppali ..” ajak so eun

mereka berdua pun pergi jalan-jalan ke sebuah mall besar di seoul .yoona terlihat senang,seakan melupakan masalahnya itu

ketika sedang asyik jalan-jalan,tiba-tiba so eun melihat seorang namja yang dia kenal ,kemudian so eun menghampirinya bersama yoona

“kim bum ..”sapa so eun . “annyeong so eun,kau sedang apa disini??”

tiba-tiba ada seorang namja menghampiri mereka bertiga,dia adalah sahabat kim bum , ya, tak lain dan tak bukan dia adalah donghae , so eun da yoona pun sangat kaget melihat kedatangan donghae ..

TO BE CONTINUED

Tinggalkan komentar